Wujud Kedekatan Dengan Tahanan , Kapolres Kulonprogo Sampaikan Ucapan Selamat Lebaran

Wujud Kedekatan Dengan Tahanan , Kapolres Kulonprogo Sampaikan Ucapan Selamat Lebaran

Sebagai wujud kedekatan dengan para tahanan dan pembinaan mental para tahanan Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai juga melaksanakan syawalan kepada para tahanan yang saat ini ditahan di mapolres Kulonprogo . Selain mengucapakan selamat lebatran Kapolres Kulonprogo yang didampingi sejumlah pejabat utama Polres Kulonprogo juga memberikan nasehat kepada para tahanan

Dalam nasehatnya Kapolres Kulonprogo mengajak agar tahanan senatiasa mengambil hikmah dari apa yang pernah mereka alami dan lakukan karena manusia tidak pernah lepas darikhilaf. Manusia yang diciptakan sesuai dengan ketentuan Allah SWT adalah sosok yang lemah dengan segala kekurangannya, ditambah pula dengan bujuk rayu iblis, setan dan bala tentaranya yang selalu bersemayam dalam hati manusia dalam menyeru kepada jalan yang sesat. Untuk itulah kenapa manusia dianjurkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Rabb-nya, Allah SWT, meminta kekuatan dan petunjuk dari-Nya guna menangkal godaan-godaan iblis dan setan dalam hati manusia. “ Saya harap rekan rekan juga berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan khilaf yang telah dilakukan” ungkap Kapolres Kulonprogo.

Tak lupa Kapolres juga mengucapkan Selamat Lebaran Mohon maaf Lahir Dan Batindan berpesan agar selalu menjaga kesehatan .  Acara di akhiri dengan saling berjabat tangan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply