Wakapolres Kulonprogo Pimpin Ziarah Makam Agen Polisi Sanun Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Wakapolres Kulonprogo Pimpin Ziarah Makam Agen Polisi Sanun Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Dalam rangka memperingati serangkaian Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kulonprogo menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di makam Agen Polisi Sanun yang terletak di Taman Pemakaman Umum (TPU) Gunung Asem, Kalurahan Kulur, Temon. Selasa (29/6/2021).

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M., dan dihadiri Kabagsumda, Kapolsek jajaran, personel Polres Kulonprogo, serta ahli waris Agen Polisi Sanun. Acara diawali prosesi upacara dilanjutkan peletakan karangan bunga ke makam pahlawan serta tabur bunga. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan tali asih oleh Wakapolres Kulonprogo yang diterima oleh ahli waris Agen Polisi Sanun.

Usai rangkaian kegiatan Wakapolres Kulonprogo menyampaikan, momentum kunjungan dan ziarah makam Agen Polisi Sanun hendaknya dapat menjadi renungan bersama, khususnya dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan.

“Kami dari Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Kulonprogo mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Agen Polisi Sanun dan keluarga atas jasa-jasa dan pengorbanan beliau semasa hidup dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga momentum ini bisa memberi spirit bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas kepahlawanan untuk masyarakat”, pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply