Wakapolres Kulonprogo Pantau Stand Polres Di Manunggal Fair 2018

Wakapolres Kulonprogo Pantau Stand Polres Di Manunggal Fair 2018

Wakapolres Kulonprogo, Kompol Dedi Surya Dharma, SH., SIK., MM., pada hari Sabtu (29/9) malam melakukan kunjungan ke lokasi Manunggal Fair 2018 yang digelar di Lapangan Pengasih.

Di lokasi pameran, Wakapolres Kulonprogo juga berbincang dengan masyarakat saat masyarakat berkunjung ke stand pameran Polres Kulonprogo sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan.

Dalam perbincangannya, Wakapolres menghimbau kepada untuk senantiasa menjaga suasana kamtibmas dan saat berkunjung ke setiap acara agar tidak membawa senjata tajam maupun mengonsumsi minuman beralkohol serta mengamankan barang bawaan.

“Hal ini dimaksud untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karena mengonsumsi miras bisa menjadi pemicu timbulnya kriminal.” Ujar Wakapolres Kulonprogo.

Dalam kesempatan ini, tampak warga khususnya kalangan muda sangat antusias melihat-lihat dan mencoba perlengkapan anggota kepolisian yang ditampilkan. Selain itu, warga juga mencari informasi terkait dibukanya pendaftaran CPNS Polri pada tahun ini maupun pendaftaran Polri.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply