Wakapolres Kulonprogo Anjangsana Di Rumah Kompol Purn. Sumidjan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Wakapolres Kulonprogo Anjangsana Di Rumah Kompol Purn. Sumidjan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. beserta Pejabat Utama Polres Kulonprogo melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Kompol (Purn.) Sumidjan di Pedukuhan Kedung Tangkil, Kalurahan Karangsari, Pengasih. Jumat (26/6/2020) sore. Kegiatan anjangsana tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Kulonprogo menyampaikan dilaksanakannya kegiatan anjangsana ini selain memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 juga untuk menjalin tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Kulonprogo.

“Semoga kegiatan anjangsana ini dapat menambah rasa tali silaturahmi di antara purnawirawan Polri tetap terjalin dengan baik. Atas nama keluarga besar Polres Kulonprogo memohon doa restu agar pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dapat berjalan lancar dan keluarga bapak Sumidjan diberikan kesehatan dan panjang umur”, ujar Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.

Selanjutnya Wakapolres Kulonprogo memberikan bantuan berupa tali asih dan bingkisan kepada keluarga Kompol (Purn.) Sumidjan. Kemudian Kompol (Purn.) Sumidjan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Kulonprogo yang tetap mengingat akan purnawirawan yang mana sudah tidak aktif lagi dalam berdinas di kepolisian.

“Terima kasih kepada Polres Kulonprogo yang tetap mengingat purnawirawan di masa saat ini walau kami sudah tidak berdinas lagi di kepolisian. Terima kasih juga atas bingkisan yang diberikan, selamat Hari Bhayangkara Ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semoga Polri tetap jaya”, ucap Kompol (Purn.) Sumidjan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply