Vaksinasi Merdeka Di Temon

Vaksinasi Merdeka Di Temon

Kulonprogo. Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Merdeka Polres Kulon Progo yang di selenggarakan urkes Polres Kulon Progo bekerja sama dengan Polsek Temon, Pemerintah Kalurahan Kulur dan Gugus Tugas Covid 19 Kapanewon Temon. Kegiatan digelar pada Selasa, 28 September 2021.

“Terima kasih Polres Kulon Progo yang telah mengadakan vaksinasi masal di Kalurahan Kulur, semoga kekebalan kelompok terutama di Kulur dan sekitarnya bisa segera terwujud,” ujar Panewu Temon Agus Hidayat Selasa, 28 September 2021.

Agus menambahkan vaksinasi yang diadakan di Balai Kalurahan Kulur, Kapanewom Temon dihadiri 469 orang dan telah mengikuti vaksin sebanyak 455 orang, sedang tertunda 14 orang dengan berbagai alasan. Vaksin di Kalurahan Kulur dengan dosis 1 sebanyak 301 orang dan dosis ke 2 sebanyak 154 orang.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono mengatakan kegiatan vaksinasi di Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo merupakan percepatan vaksinasi yang diselenggarakan bersama Polres Kulon Progo, Polsek Temon, Kapanewon Temon, dan Kalurahan Kulur.

Selain percepatan vaksinasi di wilayah Kulur kegiatan ini juga sebagai menambah imun warga masyarakat, dan kegiatan ini telah sesuai dengan protokol kesehatan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply