Upacara Pembinaan Tradisi Korpri Ke-47 Tahun 2018 Di Mapolda DIY

Upacara Pembinaan Tradisi Korpri Ke-47 Tahun 2018 Di Mapolda DIY

Wakapolres Kulonprogo, Kompol Dedi Surya Dharma, SH., SIK., MM., hadiri upacara pembinaan tradisi Korpri ke-47 tahun 2018 di Mapolda DIY. Upacara tersebut diikuti sebanyak 500 PNS se-Polda DIY dan Polres Jajaran Polda DIY. Kamis (29/11).

Dalam upacara tersebut Kapolda DIY, Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M. Si., hadir selaku inspektur upacara dengan komandan upacara Penata Tk. I Sudaryanto, S. Sos. Hadir pula Pejabat Utama Polda DIY dan Ketua Bhayangkari DIY.

Kapolda DIY membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, dan menyampaikan bahwa melalui acara ini bisa melakukan refleksi atas apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan ke depan. Selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran sipil negara telah memberikan kontribuso besar terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.

“Pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan ASN melalui peningkatan penghasilan serta dukungan jaminan kesehatan, perumahan, dan pensiun”, ucap Kapolda DIY, Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M. Si.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda DIY didampingi Ketua Bhayangkari DIY, serta dimeriahkan oleh pertunjukan kesenian dari masing-masing Porles Jajaran Polda DIY.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply