Unit Sabhara Polsek Pengasih Melakukan Patroli Gabungan Dengan Piket Reserse Dan Intel Antisipasi Kejahatan Jalanan

Unit Sabhara Polsek Pengasih Melakukan Patroli Gabungan Dengan Piket Reserse Dan Intel  Antisipasi Kejahatan Jalanan

Dini hari tadi kuda V Pengasih dipimpin Ipda Sugeng yuliana bersama dengan anggota Reskrim  dan Intel kembali melaksanakan patroli  Kejahatan Jalanan,  dan Gangguan Kamtibmas diwilayahnya. Selasa  (29/12 /2020).

 Gabungan Unit Shabara ,Unit Reserse dan Unit Intel ini melakukan patroli  Jln Propinsi , dan seputaran Wilayah Margosari Dengan menggunakan Mobil Patroli Big bon dan diserta dengan perlengkapan rompi antipeluru, senter , borgol maupun senjata Laras panjang.

” malam ini kami melaksanakan patroli  untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama kejahatan jalanan, dan jika warga melihat anak – anak yang bergerombol pada malam hari segera laporkan kepada kami . ” ungkap Ipda Sugeng Yuliana.

Kejahatan ini biasanya meneror seseorang dengan membawa pedang dan menyeret pedang tersebut saat berkendara. Terkadang tidak segan – segan dapat melukai pengguna jalan . Pelaku kejahatan jalanan biasanya anak- remaja yang masih mencari jati dirinya.

Sehingga Aparat kepolisian kembali mengoptimalkan patroli dimalam hari pada jam rawan .Khususnya Polsek Pengasih yang termasuk di wilayah berdekatan dengan ibukota kabupaten Wilayah yang relatif ramai.

Tidak hanya kejahatan jalanan Ipda Sugeng Yuliana pun mendatangi tempat-tempat nongkrong  anak remaja untuk menghimbau untuk membubarkan diri dari kerumunan jika sudah tidak ada kepentingan,untuk mengindari penyebaran Covid 19.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply