Tak Konsentrasi Dalam Berkendara,Dua Motor Saling Bertubrukan Di Girimulyo

Tak Konsentrasi Dalam Berkendara,Dua Motor Saling Bertubrukan Di Girimulyo

 

ecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Sendangsari-Sidomulyo pada Lebaran hari kedua, Senin (26/06/2017) sekira pukul 1230 WIB. Sepeda motor jenis Suzuki Shogun dengan nomor polisi AB 5738 VT yang dikendarai oleh Andi Nurcahyo, warga Pedukuhan Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo menabrak sebuah sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi AB 2825 DC yang dikendarai oleh Yuli Irawanto warga Pedukuhan Terbah, Desa Pengasih. Akibat kejadian ini dua pengendara sempat terkapar di badan jalan dan mengalami luka-luka.

Menurut pengakuan Yuli Irwanto, dirinya melaju dari arah selatan ke utara, mendadak sepeda motor yang dikendarai ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor Shogun.

Saya kaget tiba-tiba dari belakang ditabrak motor itu, dia saudara saya sendiri,” ungkap Yuli Irwanto yang mengalami luka lecet di bagian tangan kanan dan kaki kanan.
Sejumlah warga yang berada dilokasi kejadian berupaya membantu mengevakuasi salah seorang pengendara lantaran tergeletak di tengah jalan dan dilarikan ke poliklinik terdekat. Kejadian ini pun kemudian diselesaikan secara kekeluargaan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply