Supervisi Protokol Kesehatan Gugus Tugas Kalurahan Jatirejo Lendah

Supervisi Protokol Kesehatan Gugus Tugas Kalurahan Jatirejo Lendah

Selasa (29/12/2020), Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Jatirejo (Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat Kalurahan Jatirejo) melaksanakan Supervisi Protokol Kesehatan di wisata kuliner Resto Bukit Cubung.

Lurah Kalurahan Jatirejo Rustipin mengatakan pada saat libur panjang kali ini, tentunya banyak dari masyarakat yang menggunakan momen liburan bersama keluarga walaupun sekedar berkumpul makan bersama. “Untuk itu guna mengantisipasinya kami bersama Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Jatirejo melaksanakan supervisi protokol kesehatan di Resto Bukit Cubung yang saat ini lagi booming mengundang keingintahuan semua orang untuk datang melihatnya”, ucap Rustipin.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatirejo Aiptu Nanang Susanto mengatakan, “kami pada kesempatan ini mengecek kesiapan Resto Bukit Cubung sebagai tempat untuk umum apa sudah memenuhi serta melaksanakan protokol kesehatan dengan menyediakan sarana dan prasarananya seperti tempat cuci tangan, pengaturan meja makan dan lain sebagainya, kami juga menyampaikan tentang Maklumat Kapolri dan Instruksi Gubernur DIY berkaitan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021”.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply