SOSIALISASI PENGERJAAN BENDUNG ANCOL KARANG TALUN DI BALAI KALURAHAN BANJAROYO

SOSIALISASI PENGERJAAN BENDUNG ANCOL KARANG TALUN DI BALAI KALURAHAN BANJAROYO

KALIBAWANG. Giat Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo Bripka Diyamto, S.H menghadiri Sosialisasi pengerjaan Bendung Ancol Karang Talun di balai Kalurahan Banjaroyo. Senin (08/08/2022)

Bendung Ancol terbagi menjadi 2 (dua) saluran. Saluran sebelah barat mengaliri irigasi yang menuju wilayah Kulonprogo sedangkan yang sebelah timur mengaliri irigasi yang menuju ke wilayah Sleman, Kota Yogyakarta dan Bantul yang sering disebut Selokan Mataram. Pembangunan / renovasi Bendung Ancol yang sebelah timur berada di wilayah karang talun Ngluwar, Magelang yang berfungsi untuk memperlancar pengairan yang menuju wilayah Sleman, Kota Yogyakarta, dan Bantul serta pembangunan ruang terbuka hijau yang menggunakan tanah Sultan ground.

Hadir dalam giat tersebut: Balai Besar Serayu opak Ibu Roro Vicky Ariyanti, ST, MSc, Ph.D, Kepala jawatan kemakmuran BP. Ir. Wahyu Wibowo, S.H. Kapolsek Kalibawang di wakili Aiptu Asmiul Rochman, S.H., M.M. Lurah Banjaroyo BP. Yoanes Pius Nugroho Jati, BPK Kalurahan Banjaroyo, Pamong, Dukuh, Pokdarwis dan perwakilan karang taruna. Giat dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan berjalan aman dan lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply