Serah Terima Jabatan Kapolsek Temon

Serah Terima Jabatan Kapolsek Temon

KULONPROGO. Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.,  memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Temon. Upacara tersebut berlangsung di Aula Mapolres Kulonprogo, Jum’at (30/9/2022).

Upacara serah terima jabatan itu dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama, Kapolsek Jajaran Bhayangkari dan personil jajaran Polres Kulonprogo.

Jabatan Kapolsek Temon  yang sebelumnya diemban oleh Kompol Riyono, S.H.,  digantikan oleh AKP Tjatur Sukmo C, S.E.  

Dalam amanatnya Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.,  mengucapkan selamat bergabung kepada Kapolsek Temon yang baru AKP Tjatur  semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan baik.

“Bekerjalah dengan ikhlas dan profesional serta hindari semua perbuatan yang dapat menyakiti hati masyarakat.” tegasnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri sehingga bisa langsung melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.”

Menurutnya, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal wajar dan biasa, dan itu merupakan suatu penyegaran bagi personil Polri.

Karena, tambahnya jabatan adalah sebuah amanah yang dititipkan kepada kita dan hanya bersifat sementara.

Selain itu, Kapolres Agam juga mengucapkan terimakasih kepada kepada Kapolsek Temon yang lama Kompol Riyono  atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply