Satuan Lalu Lintas Polres Kulonprogo Bagikan Masker Dan Handsanitizer Kepada Pengguna Jalan Raya

Satuan Lalu Lintas Polres Kulonprogo Bagikan Masker Dan Handsanitizer Kepada Pengguna Jalan Raya

Satuan Lalu Lintas Polres Kulonprogo bagi-bagi masker, handsanitizer, serta leaflet di Simpang Lima Karangnongko Wates pada hari Selasa (7/4/2020) pagi. Dengan melibatkan puluhan anggotanya, lebih dari 500 masker dan handsanitizer dibagikan secara gratis bagi pengguna jalan raya.

Upaya ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan ini juga sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 serta awal pelaksanaan Operasi Keselamatan Progo 2020. Kasat Lantas Polres Kulonprogo AKP Didik Purwanto, S.H., M.M. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Dalam upaya pencegahan Covid-19 adalah tugas kita bersama. Dalam kegiatan ini masyarakat pengguna jalan raya juga kami himbau untuk selalu memakai masker dan berlalu lintas dengan tertib serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Kami menambahkan bahwa kegiatan Operasi Keselamatan Progo 2020 ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia selama 14 hari”, ujarnya.

Aksi bagi-bagi masker, handsanitizer, dan leaflet ini mendapat respon positif dari pengguna jalan raya. Pasalnya, beberapa pengguna jalan raya mengaku kesulitan mencari masker maupun handsanitizer.

“Ini sangat baik, terima kasih. Saya sangat terbantu apalagi saat ini masker dan handsanitizer sulit dicari”, ujar Yanto.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply