Ratusan Pelanggar Kendaraan Bermotor Terjaring Dalam Operasi Zebra Progo 2019

Ratusan Pelanggar Kendaraan Bermotor Terjaring Dalam Operasi Zebra Progo 2019

Polres Kulonprogo melalui Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dalam rangka Operasi Zebra Progo 2019 yang dilaksanakan di Jalan Kedungsari, Pengasih. Rabu (30/10/2019) pagi.

Kegiatan pemeriksaan atau razia kendaraan bermotor yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kulonprogo AKP Maryanto, S.H., M.M. bersama beberapa personel Sat Lantas ini berhasil menjaring ratusan kendaraan bermotor yang tidak memiliki kelengkapan seperti administrasi (surat-surat) maupun kelengkapan berkendara seperti spion dan knalpot yang tidak sesuai.

Kasat Lantas Polres Kulonprogo AKP Maryanto, S.H., M.M. mengungkapkan bahwa untuk menekan angka kecelakaan dan menyadarkan pengendara sepeda motor akan pentingnya tertib berlalu lintas, maka Satuan Lantas Polres Kulonprogo menggelar kegiatan pemeriksaan ini.

“Dan dari hasil yang kami dapati di lapangan, sebanyak 13 kendaraan bermotor roda dua berhasil kami tahan, 3 lembar SIM dan 234 lembar STNK kami amankan dengan berbagai jenis pelanggaran, ini kami lakukan untuk menjadikan para pengendara kendaraan bermotor tertib berlalu lintas ,” ungkap AKP Maryanto, S.H., M.M.

Selanjutnya bagi pelanggar yang kendaraannya ditahan sebagai barang bukti, pihak Satuan Lantas Polres Kulonprogo melaksanakan kegiatan “Tagar” atau layanan antar pelanggar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply