Ratusan Paket Nasi Dibagikan Kepada Warga Kulonprogo Menjelang Buka Puasa

Ratusan Paket Nasi Dibagikan Kepada Warga Kulonprogo Menjelang Buka Puasa

Personel Polri dari Polres Kulonprogo dan Sat Brimobda Polda DIY bersama dengan TNI dari Kodim 0731/Kulonprogo pada hari Kamis (30/4/2020) sore melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan ratusan paket nasi menjelang buka puasa.

Yang mana sebelumnya kegiatan tersebut telah dilaksanakan masak bersama dari personel Polri dan TNI di Dapur Umum yang terbuat dari truk Sat Brimobda Polda DIY di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2020 yang berada di wilayah Temon Kulonprogo. Tidak hanya personel polisi laki-laki saja, personel Polwan Polres Kulonprogo dan Bhayangkaro Cabang Kulonprogo pun juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Yang mana kegiatan masak bersama tersebut dimulai pukul 11.00 Wib di dapur umum truk Sat Brimobda Polda DIY, dan menghasilkan ratusan paket nasi. Selanjutnya ratusan paket nasi tersebut dibagikan menjelang buka puasa kepada warga di tengah wabah Covid-19 ini”, ujar Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, S.Sn.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono, S.H., M.B.A., Dandim 0731/Kulonprogo Letkol Inf. Dodit Susanto, A.Md., perwakilan Danyon B Sat Brimobda Polda DIY, Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek Temon dan Danramil jajaran Kodim 0731/Kulonprogo. Selanjutnya usai diolah, ratusan paket nasi tersebut dibagikan kepada warga Kulonprogo yang mana pelepasan rombongan tersebut dilakukan oleh Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo.

“Adapun sasaran pembagian ratusan paket nasi tersebut meliputi santri di Pondok Pesantren Sirukem Nurul Jannah Janten Temon serta warga masyarakat di Simpang Tiga Siluwok Pengasih dan di Simpang Tiga Pasar Bendungan Wates. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat”, pungkas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, S.Sn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply