RAKOR TINGKAT KALURAHAN BANJARARUM KALIBAWANG

RAKOR TINGKAT KALURAHAN BANJARARUM KALIBAWANG

KALIBAWANG. Giat Bhabinkamtibmas kalurahan Banjararum Aipda Suharyatno melaksanakan giat rakor tingkat kalurahan banjararum yang diikuti oleh Lurah, pamong serta dukuh se Kalurahan Banjararum. Senin (15/08/2022)

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada para dukuh agar tidak henti hentinya mengingatkan kepada warganya untuk tidak memarkirkan sepeda motornya diluar rumah saat malam hari apalagi tanpa kunci stang, ataupun pada siang hari saat beraktifitas di sawah agar para petani memarkirkan ditempat yang aman dan terpantau jangan sampai meninggalkan sepeda motor tanpa di kunci stang apalagi ditambah kunci masih tercantol disepeda motor, hal ini diingatkan terus mengingat hampir 90 % tindak pidana pencurian sepeda motor terjadi karena tidak dikunci stang dan kunci masih menggantung di sepeda motor.

Selain itu Babinkamtibmas Banjararum juga menyampaikan pesan dari unit intelkam Polsek Kalibawang apabila ada kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 77 dihimbau kepada para dukuh agar panitia mengurus perizinan minimal seminggu sebelum hari pelaksanaan di Polsek Kalibawang.

Serta menghimbau kepada warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.menjaga Jarak. dan tidak berkerumun, mengurangi Mobilitas guna mencegah penyebaran Virus corona / covid-19. Giat berjalan aman lancar. (humasklb)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply