PS. Kanit Binmas hadiri  Rapat di Kapanewon Kalibawang

PS. Kanit Binmas hadiri  Rapat di Kapanewon Kalibawang

KALIBAWANG. P.S Kanitbinmas Polsek Kalibawang  Iptu H. Edy Purnama, S.H. mewakili Kapolsek Kalibawang Kompol H. Sumina, SH. melaksanakan rapat mensingkapi adanya kegiatan syukuran pernikahan di Ruang Riptaloka Kapanewon Kalibawang. Selasa 29/12/2020 Pukul 13.00 Wib.

Dalam rapat tersebut turut hadir Heri Darmawan, A.P., M.M. Panewu Kalibawang, Kapolsek Kalibawang yang diwakili oleh Iptu H. Edy Purnama, S.H. Danramil Kalibawang yang diwakili oleh Pelda Dwi, dr. Theresia Rudatun, Kamituo Banjarasri Kalibawang, Mempelai berdua dan 2 anggota keluarga, Pengelola Dolan Deso.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalibawang melalui Kanit Binmas berdasarkan Isnstruksi Gubernur DIY, Zona merah untuk wilayah Bantul dan semakin bertambahnya warga yang terpapar covid 19 tidak merekomendasikan dilaksanakan syukuran pernikahan dimaksud. Ucap Iptu H. Edy Purnama, SH

Dalam rapat selanjutnya dari pihak mempelai dengan mengingat instruksi Gubernur DIY, Surat Edaran Bupati Kulonprogo bersedia mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi jumlah undangan yang semula 50 menjadi 35, hidangan dengan doos, tidak ada musik, tidak ada kursi tamu, ada MC, dan selanjutnya akan dikeluarkan rekomendasi dari Panewu tetang hal hal yang telah disanggupi, pelaksanaan rapat berjalan lancar aman dan terkendali,

Dalam kesempatan tersebut pula Kanitbinmas sebelum pelaksanaan rapat memberikan himbauan serta  menyampaikan kepada peserta yang mengikuti kegiatan rapat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan mencucitangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Selalu menggunakan masker  serta menjaga jarak, mencegah penularan covid 19 dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan imun kekebalan tubuh dengan cara berolahraga. Tutup Iptu H. Edy Purnama, SH.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply