PPKM Skala Mikro Agar Meningkatkan Kinerjanya

PPKM Skala Mikro Agar Meningkatkan Kinerjanya

Polres Kulonprogo. Kapolsek Sentolo dalam amanat apel pagi hari ini memberikan perintah kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan memaksimalkan kerja PPKM Skala Mikro di masing-masing Kalurahan sekapanewon Sentolo. Rabu(30/6/21)

Terkait melonjaknya warga DI Yogyakarta yang terpapar covid Kapolsek yang baru selesai melaksanakan vicon di kesatuan atas memaparkan hasilnya di apel pagi tersebut, diantaranya adalah agar PPKM Skala Mikro ditiap-tiap kalurahan memaksimalkan kinerjanya, terutama Para Bhabin agar selalu semangat dan mengajak warganya untuk selalu patuh protokol kesehatan. Terkait penanganan covid tersebut direncanakan Ops Aman Nusa akan diberlakukan kembali diharapkan dengan Ops Aman Nusa kita lebih bersungguh-sungguh dan intensif dalam penanganan covid. Kemudian terkait BLC penanganan covid agar tetap dilaksanakan dengan Ops Yustisi dan pembagian masker serta perintah pembuatan gerai vaksin agar segera terealisasi.

Dalam arahan selanjutnya Kapolsek mengingatkan kepada setiap anggota untuk meningkatkan imun terkait banyak warga yang terpapar covid. “Jangan lupa jaga imunitas kita dengan olahraga dan makan yang cukup serta jangan lupa bahagia karena dengan berbahagia tentunya imun akan meningkat dan tubuh juga menjadi sehat” demikian pungkas Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran dalam amanat apel pagi di Polsek Sentolo.

(Tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply