POLSEK SENTOLO DAN POLSEK PENGASIH LAKSANAKAN RAZIA GABUNGAN ANTISIPASI KRIMINALITAS KEJAHATAN JALANAN

POLSEK SENTOLO DAN POLSEK PENGASIH LAKSANAKAN RAZIA GABUNGAN ANTISIPASI KRIMINALITAS KEJAHATAN JALANAN

SENTOLO.Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kulonprogo, personil gabungan Polsek Sentolo dan Polsek Pengasih melaksanakan giat Razia Stasioner, antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan di pertigaan tugu pensil perbatasan pengasih-sentolo.Jumat(1/7/2022)

Sebelum giat diawali dengan apel dan pemberian app oleh piket Pawas Aiptu Rahmadi. Pelaksanaan Razia Stasioner tersebut untuk antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan, dengan sasaran sajam, handak, senpi dan barang terlarang lainnya. Dalam appnya pawas memberikan penekanan agar anggota saat memberikan edukasi sesuai SOP yaitu dengan dialogis secara humanis dan anggota agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam melaksanakan giat dan body system. Dalam giat tersebut petugas memeriksa 2 unit mobil dan 8 unit sepeda motor serta teguran tidak memakai masker 2 orang.

Dalam giat Razia Stasioner, antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan tersebut berlangsung situasi aman terkendali. “Dalam giat razia antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan yang di mulai pukul 23.00 wib tersebut berjalan dengan aman dan tertib serta tidak ditemukan adanya sajam, handak, senpi dan barang terlarang lainnya” demikian ungkap Pawas Polsek Sentolo.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply