Polsek Samigaluh Berikan Bantuan Karpet Dan Fasilitas Ibadah Ke Pondok Pesantren

Polsek Samigaluh Berikan Bantuan Karpet Dan Fasilitas Ibadah Ke Pondok Pesantren

Personel Polsek Samigaluh yang dipimpin langsung Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto, A.Mk., S.Pd., M.SI. melaksanakan sambang di Pondok Pesantren Al Falah yang terletak di Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh. Minggu (27/7/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Samigaluh mewakili seluruh personel Polsek Samigaluh menyerahkan bantuan karpet, fasilitas ibadah, serta voucher tabung gas isi ulang unlimited kepada Pondok Pesantren Al Falah yang diterima langsung Ustad Fajir.

Kapolsek Samigaluh mengungkapkan, silaturahmi ini kita lakukan rutin di wilayah kita dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas selain itu juga dapat mempererat silaturahmi antara Polsek Samigaluh dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Samigaluh.

“Selain karpet dan fasilitas ibadah, terdapat voucher tabung gas isi ulang unlimited yang mana pihak Pondok Pesantren Al Falah ini dapat menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari secara cuma-cuma atau gratis selama waktu tidak terhingga atau unlimited”, ujar AKP Heru Meiyanto, A.Mk., S.Pd., M.SI.

Sementara itu Ustad Fajir Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Polsek Samigaluh yang telah memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Al Falah. “Semoga bapak polisi dari Polsek Samigaluh mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT”, ucapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply