Polsek Pengasih Evakuasi Kecelakaan Tunggal

Polsek Pengasih Evakuasi Kecelakaan Tunggal

 

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalur Wates-Sermo atau tepatnya di Pedukuhan Ngruno, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Senin (31/07/2017) sekira pukul 11.15 WIB. Sebuah mobil pick up jenis Daihatsu dengan nomor polisi AB 8758 BC yang dikemudikan oleh Suyono, warga Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap, terperosok di luar jalur dan menabrak pohon jati di tepi jalan tersebut. Meski dalam kejadian ini pengemudi pick up beserta seorang penumpang tidak mengalami luka, namun kondisi bodi kendaraan rusak parah.

Kejadian ini dibenarkan oleh Panit Lalu Lintas Polsek Pengasih, Iptu Hardiman, yang memimpin langsung evakuasi mobil nahas tersebut. Mobil semula melaju dari arah utara ke selatan, sampai di sebuah jalan yang menurun, diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kiri dan keluar jalur kemudian menabrak pohon jati yang ada ditepi jalan tersebut.

“Dari keterangan pengemudi maupun penumpang, dan hasil olah TKP, dugaannya sopir mengantuk saat di jalan yang menurun sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan,” ungkap Hardiman.

Sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, berupaya membantu mengevaluasi mobil nahas dengan menggunakan peralatan seadanya. Kini adanya kejadian ini masih ditangani intensif petugas Unit Lalu Lintas Polsek Pengasih.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply