Polsek Panjatan Gelar Pengajian Dan Doa Bersama Menyongsong Tahun Baru 2018

Polsek Panjatan Gelar Pengajian Dan Doa Bersama Menyongsong Tahun Baru 2018

Keluarga besar Polsek Panjatan menggelar kegiatan pengajian dan doa bersama dalam rangka menyongsong tahun baru 2018 guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panjatan. Minggu (31/12).

Acara dimulai pukul 12.30 wib sampai dengan selesai, bertempat di tempat parkir Mapolsek Panjatan. Adapun rangkaian kegiatan diawali pembukaan dilanjutkan sambutan Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti, SH., MH. dan dilanjutkan pengajian serta doa yang dipimpin oleh Ustad Kasiran, S. Pd. I dari Kanoman, Panjatan.

Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti, SH., MH. menyampaikan, “selain kegiatan pengajian ini kita juga melaksanakan kegiatan doa dan dzikir bersama untuk meningkatkan iman dan taqwa juga untuk mempererat tali silaturahmi Polri dan masyarakat dalam rangka meyongsong tahun baru 2018, sehingga situsi wilayah hukum Polsek Panjatan tetap kondusif dan aman”.

“Selain itu kegiatan pengajian ini dimaksudkan untuk rasa ucap syukur hingga di penghujung tahun 2017 tetap diberikan keselamatan dan kesehatan, serta doa untuk keselamatan dan kebersamaan keberhasilan dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang. Baik bagi personil Polsek Panjatan dan keluarga besar Polsek Panjatan serta warga masyarakat Kecamatan Panjatan pada umumnya”, pungkas AKP Gunardi Tejamurti, SH., MH.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply