Polsek Kalibawang Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil Kalibawang Dan Tim Gugus Tugas Covid-19

Polsek Kalibawang Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil Kalibawang Dan Tim Gugus Tugas Covid-19

Kanit Lantas bersama dengan Kanit Binmas dan anggota Polsek Kalibawang serta anggota Koramil Kalibawang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka pendisiplinan masyarakat di tingkat kapanewon. Pada Rabu (30/9/2020) pagi ini, personel gabungan Polsek Kalibawang dan Koramil Kalibawang tersebut melaksanakan Operasi Yustisi tingkat kapanewon di Simpang Tiga Bogo Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. “Patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir maupun hand sanitizer, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan. Hal ini sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19”, ujar Kanit Binmas Iptu H. Edy Purnama.

Dalam kesempatan tersebut masih terdapat warga masyarakat dalam hal ini penjual dan pembeli di Pasar Demangan yang masih belum mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal penggunaan masker.

“Bagi warga yang kedapatan tidak mengenakan masker kami berikan sanksi teguran dan pemberian masker gratis serta memberikan edukasi tentang protokoler kesehatan”, pungkas Iptu H. Edy Purnama.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply