POLSEK GIRIMULYO PASANG MAKLUMAT KAPOLRI DI TEMPAT – TEMPAT STRATEGIS

POLSEK GIRIMULYO PASANG MAKLUMAT KAPOLRI DI TEMPAT – TEMPAT STRATEGIS

GIRIMULYO. Pemasangan atau penempelan Maklumat Kapolri terkait Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Libur “Nataru” (Natal dan Tahun Baru) di Masa Pandemi Covid 19 saat ini, dilaksanakan personil Polsek Girimulyo yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Sri Purwati. Selasa (29/12/2020).

Pemasangan “Maklumat” yang ditempelkan pada tempat-tempat srategis akses lalu lalang publik tersebut, dimaksudkan agar terlihat dan dibaca oleh masyarakat.

Disampaikan oleh Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati,” Tadi malam personil Polsek Girimulyo kami perintahkan untuk memasang Maklumat Kapolri pada tempat-tempat strategsis agar bisa dibaca oleh publik, hal ini kami lakukan menindak lanjuti atensi dari Pimpinan mengantisipasi aktivitas masyarakat di liburan panjang akhir tahun,” ucapnya di Mako Polsek Girimulyo selesai giat pemasangan.

Harapan kami, dengan pemasangan/penempelan Maklumat tersebut, masyarakat umum dapat melihat lalu membaca dan faham akan isinya, sehingga masyarakat akan dapat mematuhinya,” ujar AKP Sri Purwati.

Seperti apa yang sudah diperintahkan dan menjadi penekanan Bapak Kapolri kepada jajaranya bahwa “Keselamatan Rakyat Merupakan Hukum Tertinggi” (Solus Populi Suprema Lex Esto), di dalam memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat selama adanya wabah pandemi covid-19 saat ini,” tutup AKP Sri Purwati. (ag/hpg)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply