Polres Kulonprogo Terima Kunjungan Kerja Anggota DPD RI

Polres Kulonprogo Terima Kunjungan Kerja Anggota DPD RI

Anggota DPD RI Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kulonprogo pada hari Senin (16/12/2019), yang diterima langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka berkaitan dengan kondisi ketertiban dan keamanan Kabupaten Kulonprogo selama satu tahun terakhir serta persiapan pelaksanaan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sanika Satyawada Polres Kulonprogo ini hadir pula dua Staf DPD RI, Staf Kraton Kilen Ngayogyakarta, para Kabag dan Kasat, serta Kapolsek jajaran Polres Kulonprogo. Selanjutnya Kapolres Kulonprogo mengucapakan selamat datang kepada Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, serta menyampaikan paparan terkait perkembangan situasi kamtibmas Kabupaten Kulonprogo.

“Pada kesempatan ini kami menjelaskan upaya yang dilakukan Polres Kulonprogo dalam mengantisipasi perkembangan sosial kemasyarakatan sebagai dampak dari dibangunnya Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), termasuk memberikan penjelasan tentang aplikasi Alarm Warga (Alwa) Kulonprogo yang merupakan ini inovasi Polres Kulonprogo menyambut era revolusi industri 4.0”, ujar AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M.

Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas menyambut baik dan memberikan apresiasi positif atas kinerja dan upaya yang dilakukan oleh Polres Kulonprogo dalam memelihara kamtibmas serta mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah khususnya pemanfaatan teknologi informasi sebagai sarana untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply