Polres Kulonprogo Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Republik Indonesia Ke-75 Secara Virtual

Polres Kulonprogo Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Republik Indonesia Ke-75 Secara Virtual

Bertempat di Aula Polres Kulonprogo Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono, S.H., M.B.A. didampingi Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. bersama Pejabat Utama Polres Kulonprogo mengikuti pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia ke-75 secara virtual. Senin (17/8/2020). Yang mana dalam upacara tersebut dilaksanakan di Istana Merdeka dan diikuti oleh seluruh bangsa Indonesia baik secara virtual ataupun disaksikan oleh masyarakat melalui tayangan televisi.

Kapolres Kulonprogo mengatakan bahwa upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia ke-75 berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan secara virtual.

“Pada hari ini 17 Agustus 2020 pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia yang ke-75 ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam pandemi Covid-19. Upacara dilaksanakan di Istana Merdeka yang diikuti oleh seluruh bangsa Indonesia baik secara virtual ataupun disaksikan oleh masyarakat melalui tayangan televisi. Meskipun begitu, semangat perjuangan Indonesia Maju tetap harus kita gelorakan”, ujar AKBP Tartono, S.H., M.B.A.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply