Polres Kulonprogo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Dan Masyarakat

Polres Kulonprogo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Dan Masyarakat

Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono, S.H., M.B.A. pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Dan Masyarakat yang dilaksanakan di halaman utama Mapolres Kulonprogo. Kamis (30/7/2020). Dalam upacara tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek jajaran, serta personel Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kulonprogo memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Agustus 2020 kepada Kapolsek Wates Kompol Endang Suprapto, S.H. dengan pangkat baru AKBP, PS. Kanit Sabhara Polsek Galur Iptu Sudarmin dengan pangkat baru AKP, dan Brigadir Polsek Kalibawang Aiptu Tukiman dengan pangkat baru Ipda.

“Selain itu pada hari ini juga ada 10 personel Polres Kulonprogo dan 2 warga masyarakat yang mendapatkan penghargaan atas prestasi-prestasi yang dilakukan diantaranya telah berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulonprogo, berhasil menangkap pelaku tindak pidana dan berhasil pelaku tabrak lari, serta warga masyarakat yang telah membantu tugas Polri”, ujar AKBP Tartono, S.H., M.B.A.

Kapolres Kulonprogo menambahkan, “saya mengucapkan terima kasih atas segala usaha dan upaya yang saudara berikan untuk organisasi Polri ini”.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan peragaan oleh personel Satuan Sabhara Polres Kulonprogo meliputi peragaan beladiri dan pengendalian massa (Dalmas).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply