Polres Kulonprogo Gelar Jumpa Pers Akhir Tahun 2018

Polres Kulonprogo Gelar Jumpa Pers Akhir Tahun 2018

Kamis (27/12). Polres Kulonprogo menggelar Jumpa Pers Akhir Tahun 2018 bertempat di Aula Polres Kulonprogo. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kulonprogo Kompol Dedi Surya Dharma, SH., SIK., MM., para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Kasihumas Polsek jajaran Polres Kulonprogo, dan rekan wartawan Kulonprogo lebih kurang 100 orang.

Dalam jumpa pers akhir tahun ini Kapolres menyampaikan data kasus dan perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kulonprogo selama tahun 2018, dan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat akan sistem hukum yang transparan di wilayah hukum Kulonprogo tanpa menyalahi aturan yang berlaku.

Selain itu selama tahun 2018 Polres Kulonprogo telah menerima sebanyak empat penghargaan dari instansi/lembaga pemerintah. Antara lain penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates sebagai Terbaik Ketiga Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga Tahun Anggaran 2018, penghargaan dari Diskop Umkm Pemerintah Daerah D.I. Yogyakarta sebagai Peringkat I Koperasi Berprestasi Tingkat D.I. Yogyakarta Tahun 2018 Jenis Koperasi Jasa, selanjutnya mendapatkan penghargaan dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia sebagai Koperasi Berprestasi Tahun 2018 Jenis Jasa, dan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik Tahun 2018.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply