Polres Kulonprogo Beserta Polsek Jajaran Melaksanakan Upacara  Ziarah di Makam Pahlawan Sanun dan Area TPU Gunung Asem Desa Kulur

Polres Kulonprogo Beserta Polsek Jajaran Melaksanakan Upacara  Ziarah di Makam Pahlawan Sanun dan Area TPU Gunung Asem Desa Kulur

Kulonprogo –  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli, Polres Kulonprogo beserta Polsek Jajaran melaksanakan upacara  ziarah di Makam Pahlawan Sanun dan Area TPU Gunung Asem Desa Kulur, Kecamatan Temon. dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Juni 2018, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kompol C. Supardi Jab. dan peserta upacara terdiri dari personel Polres Kulonprogo, perwakilan Polsek Jajaran dan PNS serta Bhayangkari.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, Kompol C. Supardi Jab memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kompol C. Supardi Jab menjelasakan bahwa tujuan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Giripeni ini adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.

Seusai rangkaian kegiatan upacara ziarah, Kapolres Kulon Progo diwakili oleh Pimpinan rombongan ziarah Kompol C. Supardi memberikan tali asih kepada keluarga pahlawan Sanun.

Dalam kesempatan tersebut Keluarga pahlawan Sanun yang diwakili oleh bapak Harsoyo Susanto dan Ibu Jariyem menyampaikan banyak terimakasih kepada Polres Kulon Progo yang selalu mengenang dan memberikan penghormatan kepada alm. Pahlawan Sanun dan memberikan tali asih kepada keluarga alm. Pahlawan Sanun.

Dalam kesempatan tersebut yangbersangkutan juga menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-72 untuk Polri, semoga Polri semakin maju, semakin  dekat dan dicintai masyarakat, serta dapat melaksanakan tugas yang diberikan Negara dengan baik dan barokah.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Harsoyo susanto  juga mendoakan agar  personel Polri selalu diberikan keselamatan dan perlindungan Nya dalam melaksanakan tugas.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply