Polisi Datangi TKP Laka Lantas Di Jalan Purbowinoto

Polisi Datangi TKP Laka Lantas Di Jalan Purbowinoto

Hendak Menyeberang Jalan, Pesepeda Tewas Tertabrak Motor Sport

Personel Unit Laka Sat Lantas Polres Kulonprogo mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Purbowinoto Pengasih, tepatnya di simpang empat lapangan Pengasih pada hari Rabu (24/7/2019). Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan pengendara sepeda onthel meninggal dunia.

“Untuk identitas korban yang mengendarai sepeda onthel bernama Sukirman usia 74 tahun warga Pedukuhan Pengasih, Desa Pengasih. Ia sempat mendapatkan perawatan di RSUD Wates namun tidak dapat diselamatkan akibat dihantam sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Ari Melianto warga Kroco, Desa Sendangsari”, ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar, S.H., M.M.

Iptu Agus Kusnendar, S.H., M.M. menambahkan bahwa pengendara sepeda motor diduga kurang memperhatikan kondisi jalan di depannya. Tidak sempat mengerem ketika kecepatan tinggi. Usai tertabrak sepeda motor, Sukirman mengalami luka sobek dahi kanan, perdarahan hidung, lecet kaki kiri serta sobek berlubang pada pinggang kiri. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka sobek pipi kiri, cidera kepala kanan, lecet kaki dan tangan kanan.

“Untuk pengendara sepeda motor saat ini sedang mendapatkan perawatan di RSUD Wates, dan kasus ini masih kami tangani. Untuk sementara bangkai kendaraan telah dibawa ke Mapolres Kulonprogo untuk disita sebagai barang bukti”, pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply