Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Kapolres Kulonprogo Cup 2019

Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Kapolres Kulonprogo Cup 2019

Turnamen Bola Voli Kapolres Kulonprogo Cup 2019 sudah resmi berakhir pada Sabtu (29/6/2019) malam yang dilaksanakan di Lapangan Sigarjayan Klegen, Desa Sendangsari, Pengasih. Sebanyak dua ribu penonton memadati area yang akan menyaksikan pertandingan final tersebut.

Dalam pertandingan final Turnamen Bola Voli Kapolres Kulonprogo Cup 2019 dihadiri Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kulonprogo sekaligus Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M. Di sela-sela pertandingan final ini juga dilaksanakan Sosialisasi Bakti Pelayanan Prima Polantas dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 dengan tema “Mari Kita Wujudkan Kabupaten Kulonprogo Tertib Berlalu Lintas dan Berkeselamatan”.

Pada pertandingan final ini dari kategori putri, Tim Kecamatan Pengasih keluar sebagai juara seusai menang 3-1 atas Tim Kecamatan Kokap. Sedangkan pada kategori putra, Tim Kecamatan Kalibawang melawan Tim Kecamatan Pengasih yang dimenangkan Tim Kecamatan Kalibawang dengan 3-2. Selama pertandingan final berlangsung, suasana tertib dan berjalan lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply