PERSONIL POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI

PERSONIL POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI

SENTOLO.Personil Polsek Sentolo dipimpin oleh Panit II Samapta Polsek Sentolo Ipda Kastono bersama Panit Reskrim Aiptu Agung Suryono,SH (piket Pawas) beserta dengan 2 (dua) orang anggota piket malam Polsek Sentolo melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Malam di wilayah Hukum Polsek Sentolo, guna antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan, serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman kondusif. Kegiatan dilaksanakan pada Senin malam (15/08/2022).

Berangkat dari mako Polsek Sentolo Tim Patroli ke arah Jembatan Bantar cek situasi berpattoli di seputaran area jembatan. Selanjutnya Tim Patroli Polsek Sentolo kembali ke arah barat dan menyusuri area obyek vital meliputi tempat-tempat ibadah, pertokoan, perkantoran, Bank, serta komplek pasar. Kegiatan patroli malam seperti ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Sentolo, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta guna mencegah tindak kriminalitas, kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya, juga untuk mencegah adanya kerumunan warga guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 mengingat pandemi belum benar-benar berakhir.

Panit II Samapta Polsek Sentolo menyampaikan, “Kegiatan KRYD Patroli Malam seperti ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Sentolo guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sentolo. Patroli mengarah ke obyek-obyek vital serta tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kapanewon Sentolo”, demikian jelas Ipda Kastono saat ditemui usai pelaksanaan tugas patroli. Pelaksanaan KRYD patroli malam tersebut berjalan aman dan lancar, selanjutnya Tim Patroli kembali ke mako Polsek Sentolo. Situasi wilayah hukum Polsek Sentolo termonitor aman kondusif. (Amk@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply