PERSONIL POLSEK SENTOLO LAKSANAKAN PATROLI MALAM ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DI MASA OPS KETUPAT PROGO 2022

PERSONIL POLSEK SENTOLO LAKSANAKAN PATROLI MALAM ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DI MASA OPS KETUPAT PROGO 2022

SENTOLO.Anggota Polsek Sentolo dipimpin oleh PS Kanitintelkam Iptu Imron Rosidi telah melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di masa PPKM Level 2 dan Ops Ketupat Progo 2022 di wilayah hukum Polsek Sentolo.Sabtu(30/4/22)

Dalam giat malam tersebut petugas menyasar beberapa tempat strategis diantaranya SPBE Gembongan Sukoreno, SPBU Sukoreno/Rest Area dan Jembatan Bantar dengan petugas Iptu Imron Rosidi, S.Pd bersama Aiptu Eko Kusbiyantoro, SH, Aipda Mardigiyanto dan Aipda Irwan.

Dalam giatnya petugas melakukan kegiatan kontrol dan sambang serta himbauan keamanan kepada petugas keamanan/satpam di SPBE Gembongan dengan hasil 2 orang petugas keamanan dalam kondisi lengkap dan situasi termonitor aman kondusif. Melakukan sambang di SPBU Sukoreno serta cek stock BBM dilanjutkan dengan himbauan kamtibmas kepada para pemudik yang sedang beristirahat agar selalu berhati-hati dan tidak memaksakan diri dalam berkendaraan. Selain itu,himbauan prokes juga disampaikan mengingat pandemi Covid-19 masih ada hingga saat ini;

Petugas patroli juga melakukan monitoring arus lalu lintas di perbatasan Sentolo dengan Kabupaten Bantul tepatnya di barat jembatan Bantar yang mana arus lalu lintas dalam kondisi lancar dan ada peningkatan arus kendaraan baik yang menuju ataupun dari Yogyakarta. Selama kegiatan patroli berlangsung dengan aman dan tertib.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply