Personil Polres Kulonprogo Laksanakan Pengamanan Jalur Suporter Bola

Personil Polres Kulonprogo Laksanakan Pengamanan Jalur Suporter Bola

Anggota Kepolisian Polres Kulonprogo dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan jalur suporter PSIM dan PSCS Cilacap yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawa, S. Pd. Sabtu (31/3).

“Pengaman dilakukan oleh personel gabungan dari Sat Sabhara Polres Kulonprogo, Sat Lantas Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran di sepanjang jalan yang dilewati para suporter,” kata Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S. Pd.

Selain pengawalan yang dilakukan personel Sabhara, anggota gabungan juga melakukan pengamanan di sepanjang jalan yang dilalui oleh supoter PSIM maupun suporter PSCS Cilacap diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami meminta anggota  yang terseprint dalam pengamanan suporter bola, yang dilewati rombongan agar personel menempatkan diri di tempat-tempat rawan gangguan seperti SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), warung makan, pusat perbelanjaan atau minimarket, dan lokasi rawan kecelakaan atau sesuai dengan sprint yang telah ditentukan,” sambung Kompol Sudarmawan, S. Pd.

Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S. Pd.  mengharapkan dengan pengawalan dan pengamanan tersebut, rombongan suporter bola PSIM maupun PSCS Cilacap yang melewati wilayah Kabupaten Kulonprogo tidak mengalami gangguan kamtibmas atau kecelakaan lalu lintas.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply