Personel Polsek Galur Datangi TKP Kebakaran Rumah

Personel Polsek Galur Datangi TKP Kebakaran Rumah

Kebakaran sebuah rumah terjadi di Pedukuhan IV, Kalurahan Pandowan, Kapanewon Galur pada hari Minggu (29/3/2020) malam, yang mana rumah terbakar tersebut diketahui milik Nyi Suminem (70). Mendapat laporan dari warga, Polsek Galur mengerahkan personelnya untuk langsung menuju lokasi kejadian.

Kapolsek Galur Kompol Sutikno, S.H. mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya ke tempat anaknya. “Saat saksi berada di dalam rumah, ia mendengar suara gaduh kemudian ia keluar rumah dan melihat kobaran api yang membakar rumah milik Nyi Suminem. Kemudian saksi meminta tolong ke tetangga untuk memadamkan api dan memanggil pemadam kebakaran”, ujar Kompol Sutikno, S.H.

Dua jam kemudian, kobaran api berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran Kulonprogo bersama personel Polsek Galur dan warga setempat, selanjutnya dilaksanakan olah TKP oleh personel Polsek Galur.

“Dari hasil olah TKP, diduga rumah tersebut terbakar karena korsleting listrik. Adapun kerugian materiil ditaksir sebesar Rp 90.000.000,- dan beruntung tidak ada korban jiwa”, pungkas Kompol Sutikno, S.H.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply