Personel Gabungan Polri, TNI, Puskesmas, Dan Kapanewon Girimulyo Laksanakan Operasi Yustisi

Personel Gabungan Polri, TNI, Puskesmas, Dan Kapanewon Girimulyo Laksanakan Operasi Yustisi

Personel gabungan dari Polsek Girimulyo, Koramil Girimulyo, Puskesmas Girimulyo dan perangkat Kapanewon Girimulyo melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah Kapanewon Girimulyo. Rabu (30/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati di tempat terpisah mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan TNI, Puskesmas Girimulyo, dan perangkat Kapanewon Girimulyo melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi setiap hari di beberapa tempat yang berada di wilayah Girimulyo.

“Operasi Yustisi pada hari ini dilaksanakan di Jalan Poros Jonggrangan Simpang Tiga Watumurah Pendoworejo, yang mana dalam rangka pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulonprogo khususnya wilayah Kapanewon Girimulyo”, ujar AKP Sri Purwati.

Kapolsek Girimulyo berharap agar masyarakat senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir maupun hand sanitizer, jaga jarak, serta menjauhi kerumunan terutama di tempat umum seperti objek wisata maupun lainnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply