Peringati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Kulonprogo Gelar Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Kulonprogo Gelar Donor Darah

Polres Kulonprogo menggelar kegiatan bakti kepolisan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73. Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kulonprogo yang dilaksanakan di Aula Polres Kulonprogo pada hari Selasa (25/6/2019).

Dalam kesempatan donor darah ini diikuti tidak hanya dari personel kepolisian saja, namun juga diikuti dari personel Kodim 0731/Kulonprogo, Satrad 215 Congot, Pos AL Kulonprogo, serta instansi terkait.

“Terdapat beberapa personel dari TNI dari Kodim 0731/Kulonprogo, Satrad 215 Congot, Pos AL Kulonprogo yang ikut donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, dan selebihnya yang ikut donor darah anggota Polri, PNS Polri serta instansi terkait,” jelas Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Kulonprogo, namun dia juga mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 bukan hanya kegiatan seremonial saja. Akan tetapi, ada kegiatan bakti sosial kesehatan, nyambangi purnawirawan yang sakit serta kegiatan sosial kemanusian yang lainnya.

“Kegiatan donor darah ini saya harapkan mampu memicu personel Polri untuk semakin giat melaksanakan gerakan kemanusian donor darah di tempat-tempat lain. Sebab, setetes darah sangat berguna bagi orang yang membutuhkan,” pungkas Kapolres Kulonprogo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply