Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polsek Kokap

Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polsek Kokap

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini, yakni Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dengan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, serta melakukan penyemprotan disinfektan di area-area pelayanan publik tidak terkecuali Kantor Polsek Kokap.

Hari Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wib, Kanit provoost Aiptu Suryadi melakukan penyemprotan disinfektan di area dalam lingkungan kantor yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Penyemprotan ini pun dilakukan di semua ruangan.  

Selain penyemprotan disinfektan di area kantor, Polsek Kokap juga menerapkan pencegahan berupa pembersihan benda-benda yang sering dipegang oleh Personil, seperti membersihkan setiap saat gagang pintu dan benda benda lainya, pemenuhan handsoap pada tempat Cuci Tangan di depan Kantor.   . 

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di Polsek Kokap untuk edukasi PHBS personil Polsek Kokap dan dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi Personil Polsek Kokap, sebagai modal utama untuk memerangi Covid-19”, ucap Kapolsek Kokap AKP Sujarwo. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply