Pengetatan Pengamanan Mapolres Kulonprogo Pasca Serangan Teror Di Mabes Polri

Pengetatan Pengamanan Mapolres Kulonprogo Pasca Serangan Teror Di Mabes Polri

Rabu (31/3/2021), Pasca terjadinya aksi penyerangan di Mabes Polri oleh seorang perempuan yang diduga teroris, Polres Kulonprogo menindaklanjuti dengan melakukan pengetatan akses masuk-keluar di pintu gerbang penjagaan Mapolres Kulonprogo.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono, S.H., M.B.A. mengatakan, untuk pengamanan khususnya di Mapolres Kulonprogo diterapkan penjagaan oleh personel dengan body system dan bersenjata lengkap.

“Semua orang yang akan masuk, diperiksa secara teliti tanpa terkecuali karena ada kemungkinan hal serupa terjadi di Kulonprogo”, ujar AKBP Tartono, S.H., M.B.A.

Selain di Mapolres Kulonprogo, peningkatan pengawasan juga dilakukan di Polsek jajaran hingga perumahan dinas komplek perumahan Polri. Setiap personel juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Baik personel yang bertugas di lapangan ataupun yang dalam perjalanan (di jalan) dengan kendaraan dinas, kami minta waspada. Seluruh personel yang bertugas terapkan body system. Kami juga berkoordinasi dengan Densus wilayah untuk memonitor jika ada pergerakan teroris di wilayah Kulonprogo”, pungkas AKBP Tartono, S.H., M.B.A.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply