PENGAMANAN KEGIATAN TAK’JIL ON THE ROAD IPPNU CABANG GIRIMULYO

PENGAMANAN KEGIATAN TAK’JIL ON THE ROAD IPPNU CABANG GIRIMULYO

GIRIMULYO. Kamis 29/4/2021 berlokasi di seputaran terminal Sribit Giripurwo Girimulyo berlangsung kegiatan pembagian tak’jil menu buka puasa dari IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Cabang Kapanewon Girimulyo.

Kegiatan bagi-bagi tak’jil menu buka puasa dalam bentuk snack dan minuman tersebut, mendapat pengamanan dari personil Polsek Girimulyo dipimpin langsung Pawas Ipda Fajar Sutiono.

Ketua pelaksana kegiatan Putri Azzizah menyampaikan, bahwa kegiatan bagi-bagi tak’jil dengan tema “Tak’jil On The Road” adalah salah satu bentuk kepedulian IPPNU Cabang Girimulyo kepada sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan. Di samping itu kegiatan pembagian tak’jil tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT serta untuk mempererat tali silaturohmi antar sesama umat di bulan suci ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak seratus paket tak’jil dapat dibagikan kepada para pengguna jalan serta pejalan kaki yang melintas di seputaran terminal Sribit Giripurwo Girimulyo.

Selama berlangsungnya kegiatan Ipda Fajar Sutiono selaku Pawas beserta Bhabinkamtibmas dan personil unit Sabhara yang mengamankan langsung jalannya pembagian tak’jil tak lupa menghimbau kepada pelaksana dan warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya jangan sampai menimbulkan kerumunan massa. (ag/hpg)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply