PENGAMANAN DAN MONITORING PENGARAHAN DANDIN DAN KAPOLRES KEPADA CALON PASKIBRAKA

PENGAMANAN DAN MONITORING PENGARAHAN DANDIN DAN KAPOLRES KEPADA CALON PASKIBRAKA

PENGASIH.Jumat 12/08/2022
Personel Polsek Pengasih dipimpin Pawas Aiptu Febriyanto melaksanakan monitoring dan Pengamanan Kegiatan Pengarahan dan Motivasi Dandim 0731 Kulon Progo dan Kapolres Kulon Progo kepada Calon PASKIBRAKA Kab. Kulon Progo tahun 2022

Hadir dalam kegiatan tersebut
a. Kabidpora Akhid Nur Hartono S.Pt.,M.M
b. Dandim 0731 KLP Letkol Inf. Nurwaliyanto
c. Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini S.H,.SIK
d. Danramil XI Pengasih Kapten Inf. Andik S
e. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kal. Sendangsari

Pengarahan Dandim 0731 KLP Letkol Inf. Nurwaliyanto , dalam arahanya beliau menyampaikan sbb.

  • Dalam bersaudara jangan membeda bedakan dari asal usul maupun latar belakang masing masing, Meningkatkan rasa Tenggang rasa dengan saling menghargai dan menghormati orang lain. Bisa dilakukan dengan menjaga ucapan, perbuatan, serta tingkah laku
  • Semua akan menjadi pemimpin pada masa mendatang,belajar lebih dewasa dalam mensikapi segala hal dalam kehidupan.
  • Tetap semangat dalam berlatih, tunjukan yang terbaik dalam pelaksanaan Pengibaran Bendera dalam HUT RI ke 77, sebab peringatan tersebut sangat monumental dan bersejarah.

Pengarahan Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini S.H,.SIK, dalam arahanya beliau menyampaikan sbb.

  • Apresiasi dan ucapan selamat kepada 38 calon Paskibraka Kab. Kulon Progo yang terpilih dari Pelajar SMK/SMA/MA se Kulon Progo. Gantungkan mimpimu setinggi langit, karena dengan mimpi tersebut menjadi motivasi dalam menjalani hidup dengan diimbangi Doa dan perilaku yang baik.
  • Pada tahun 2030 indonesia akan mengalami lonjakan demografi, hal tersebut menjadi ancaman dan peluang bagi generasi muda, jadi perlunya arah kehidupan yang baik, jadi tidak ada hal yang disesali dikemudian hari.
  • Kab. Kulon progo merupakan kota yang saat ini berkembang pesat, jadi perlunya sdm yang kompeten dalam menghadapi hal tersebut, sehingga tidak hanya menjadi penonton.
  • Dunia nyata tidak bisa dipungkiri banyak hal positif dan negatif, dalam dunia maya juga banyak hal serupa sehingga perlunya penyaringan dalam mengakses informasi.
  • Meningkatkan rasa Tenggang rasa di Dunia maya dengan saling menghargai dan menghormati orang lain, jangan saling menjelekan/membully.
  • Saat ini hidup di Dunia Istimewa dengan mengutamakan budaya sopan santun dan tepo sliro ,apabila ingin menjadi pribadi yang sukses harus menjaga hablum minallah dan Hablum minanas.
  • Hal yang paling penting dalam menjadi pribadi yang sukses adalah dengan memiliki Pengatuhan, skill dan perilaku yang baik, karena saat ini generasi muda merupakan motor dalam memajukan bangsa dan negara kedepannya.Ujar Kapolres

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply