Pemeriksaan Kesehatan Rutin Personel Yang Terlibat Operasi Ketupat Progo 2020

Pemeriksaan Kesehatan Rutin Personel Yang Terlibat Operasi Ketupat Progo 2020

Tim Urkes Polres Kulonprogo yang tergabung dalam Satgas Bantuan Operasi melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang terlibat Operasi Ketupat Progo 2020 di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2020 Terminal Wates. Rabu (27/5/2020).

Kapolres Kulonprogo melalui Kasubsatgas Urkes Iptu Antu Nugrahanto, S.H. mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Ketupat Progo 2020 yakni di seluruh Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Kulonprogo.

“Untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI juga dari instansi terkait lain. Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Urkes Polres Kulonprogo ini sebagai upaya menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima”, ujar Iptu Antu Nugrahanto, S.H.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, dan suhu tubuh. Pada kesempatan tersebut Tim Urkes Polres Kulonprogo juga memberikan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan yang bertugas di pos pengamanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan bahwa seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply