Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Oleh Polres Kulonprogo

Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Oleh Polres Kulonprogo

Sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi terhadap sesama, Polres Kulonprogo melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kabupaten Kulonprogo, yang mana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Pada hari ini Jumat (27/3/2020), kegiatan pemberian santunan dilaksanakan di Masjid Baiturrohman Pedukuhan Ngaliyan, Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh. Mewakili Kapolres Kulonprogo, Kapolsek Samigaluh AKP Purnomo, S.H. menyampaikan kegiatan pemberian santunan anak yatim pada kesempatan ini berbeda dengan biasanya.

“Biasanya kegiatan ini dilaksanakan di Masjid ‘Ainnurrohman Mapolres Kulonprogo, namun berkaitan dengan upaya pencegaha penyebaran Virus Corona kegiatan ini dilaksanakan di tempat asal anak yatim piatu tepatnya di pondok pesantren milik Ustad Wazirudin”, ucap AKP Purnomo, S.H.

Sebanyak 20 anak yatim piatu menerima santunan dari Kapolres Kulonprogo yang diberikan oleh Kapolsek Samigaluh beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngargosari Bripka Rohim Suroto. “Semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu”, pungkas AKP Purnomo, S.H.

Dalam kesempatan ini Ustad Waziurdin perwakilan dari anak yatim piatu menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Kulonprogo yang sudah peduli terhadap sesama. “Semoga menjadi amal ibadah buat bapak ibu Polres Kulonprogo”, ucapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply