Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Vaksinasi di Mapolsek Sentolo

Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Vaksinasi di Mapolsek Sentolo

  SENTOLO.Anggota Polsek Sentolo dipimpin Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran melaksanakan pengamanan dan menjadi tuan rumah giat vaksinasi covid-19 di Mako Polsek Sentolo.Senin(27/9/21)

 Giat dimulai dengan APP dari Kapolsek dilanjutkan penempatan anggota pada tugas masing-masing diantaranya petugas laksanakan pengaturan lalu-lintas dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan Vaksin, penjagaan prokes kepada warga yang sedang mengambil no antrian, pengaturan tahapan vaksinasi dari screning, tensi pelaksanaan Vaksin dan validasi entri data peserta vaksin.

Pukul 10.30 Wib pelaksanaan Vaksin ditutup dengan hasil jumlah peserta  yang hadir 182 orang, tunda 13 orang, berhasil divaksin 169 orang dengan rincian dosis 1 ada 123 orang dosis 2 ada 46 orang dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Dalam giat tersebut Kapolsek dan perwakilan Kanit serta Bhabinkamtibmas Sentolo menyerahkan bantuan sembako kepada peserta vaksin dari Dit Binmas Polda DI Yogyakarta. “Dalam giat vaksinasi di polsek sentolo ini kami juga menyerahkan sembako dari Dit Binmas Polda DI Yogyakarta kepada peserta vaksin, semoga sembakonya bermanfaat bagi keluarga penerima” demikian ungkap Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran.

 Giat vaksinasi berjalan aman dan tertib serta mematuhi aturan protokol kesehatan. “Giat vaksinasi berjalan dengan tertib dan aman serta melaksanakan protokol kesehatan, di harapkan dengan giat vaksinasi tersebut akan tercipta kekebalan kelompok atau herd imunity sehingga bisa menangkal penyebaran covid-19” demikian tutup Kapolsek.

(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply