Pecah Kaca Mobil, Uang Tunai Dan Perhiasan Raib

Pecah Kaca Mobil, Uang Tunai Dan Perhiasan Raib

Kamis (27/2/2020), Polres Kulonprogo menggelar kegiatan konferensi pers kasus pencurian dengan pemberatan modus operandi pecah kaca mobil yang terjadi di Pedukuhan Kepek, Kalurahan Pengasih, Pengasih, Kulonprogo. Dalam kesempatan ini PLH Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis dini hari pukul 01.00 Wib.

“Berdasarkan laporan dari korban Oni pada pukul 01.00 Wib ia mendengar suara brak seperti kaca pecah. Setelah itu mendengar suara sepeda motor yang distater dan kemudian pergi ke arah barat dengan kecepatan tinggi namun korban Oni tidak mengecek keluar rumah”, ucap Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.

Kemudian pada esok harinya pukul 06.00 Wib, korban bermaksud mengambil make up di dalam mobilnya yang diparkir di depan rumah dan mendapati kaca mobil pintu depan sebelah kiri dalam keadaan pecah. Saat mendapati kaca mobilnya pecah, korban mengecek barang-barangnya yang berada di dalam mobil namun sudah tidak ada. Adapun barang korban yang hilang berupa tas yang berisi uang tunai Rp 12.000.000,- dan perhiasan emas berupa kalung seberat 10 gram dengan nilai Rp 3.500.000,-.
Atas kejadian ini korban mengalami total kerugian senilai Rp 18.500.000,-. Selanjutnya petugas kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila mempunyai barang berharga untuk tidak menaruh di dalam mobil. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, pungkas Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply