PATROLI & RAZIA STASIONER GABUNGAN ANTARA POLSEK SENTOLO & POLSEK PENGASIH

PATROLI & RAZIA STASIONER GABUNGAN ANTARA POLSEK SENTOLO & POLSEK PENGASIH

SENTOLO.Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kulonprogo, personil Polsek Sentolo yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Sentolo Aiptu Yunarko.SH (piket Pawas) beserta 3 anggota piket Polsek Sentolo bergabung dengan Polsek Pengasih yang dipimpin oleh piket Pawas Polsek Pengasih beserta 3 anggota Polsek Pengasih melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Malam, Patroli Titik Singgung atau Patroli Stasioner Gabungan serta Razia Stasioner Gabungan dengan titik singgung di perbatasan Sentolo-Pengasih yakni di simpang 3 Kepek, Kapanewon Pengasih. Pada Kamis tengah malam (30/06/2022).

Dalam pelaksanaannya personil Polsek Sentolo yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Sentolo Aiptu Yunarko.SH (piket Pawas) beserta 3 anggota piket Polsek Sentolo melaksanakan Patroli KRYD bergabung dengan personil Polsek Pengasih yang dipimpin oleh piket Pawas Polsek Pengasih beserta 3 anggota Polsek Pengasih. Selanjutnya dilaksanakan Apel KRYD gabungan dipimpin oleh para Pawas, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Razia Stasioner gabungan.

Razia Stasioner gabungan dilaksanakan dengan cara menghentikan kendaraan yang melintas kemudian memeriksa barang bawaan, antisipasi penyalahgunaan Sajam, Miras, Narkoba, serta benda berbahaya lainnya. Giat KRYD gabungan serta Razia Stasioner malam tersebut dengan hasil tidak diketemukan penyalahgunaan sajam ataupun barang-barang mencurigakan. Kegiatan Patroli Stasioner gabungan seperti ini rutin dilaksanakan dengan maksud untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Situasi termonitor aman terkendali. Selanjutnya personil kembali ke wilayah Polsek masing-masing untuk melanjutkan Patroli Stasioner. (Amk@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply