PAK BHABIN KALIAGUNG GIAT KERJA BAKTI BERSAMA WARGA DI BUKIT JRANGKING

PAK BHABIN KALIAGUNG GIAT KERJA BAKTI BERSAMA WARGA DI BUKIT JRANGKING

SENTOLO.Bhabinkamtibmas Kaliagung bersama babinsa sertu Sugeng rohmawardi melaksanakan giat kerja bakti bersama warga masyarakat di bukit Jrangking dusun Tegowanu, Kaliagung.Jumat(1/7/2022)

Kerjabhakti sebagai wujud gotong royong dan saling menolong bekerjamasa membersihkan parit dan selokan serta tumbuhan perdu dan ilalang yang tumbuh subur di selokan pinggir jalan yang akan mengakibatkan air meluap jika hujan turun. “Kerja bakti ini juga dimaksudkan sebagai langkah antisipasi banjir juga mencegah perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegypti yang membawa penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD),” kata Bhabinkamtibmas Kaliagung.

“Dengan adanya kerja bakti ini, maka lingkungan akan menjadi bersih dan sehat. Jika lingkungannya sudah bersih, maka nyamuk Aedes Aegypti tidak bisa berkembangbiak. Dengan demikian, masyarakat terhindar dari penyakit DBD, juga” jelas Pak Bhabin.

Dalam kesempatan tersebut Pak Bhabin Kaliagung juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraan antisipasi curanmor. “Dalam kerjabhakti tersebut kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraan antisipasi curanmor” demikian ungkap Pak Bhabin.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply