Menjelang Pergantian Tahun, Polres Kulonprogo Gelar Cipta Kondisi

Menjelang Pergantian Tahun, Polres Kulonprogo Gelar Cipta Kondisi

Polres Kulonprogo pada hari Kamis (27/12) malam menggelar kegiatan cipta kondisi menjelang pergantian tahun 2018. Adapun sasarannya meliputi minuman keras dan petasan.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel yang dipimpin Piket Pawas, Iptu Sujarwo, dan diikuti anggota yang tersprin dalam kegiatan tersebut.  Pelaksanaan apel tersebut guna menerima arahan terlebih dahulu dari pimpinan tentang teknis pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam arahannya Iptu Sujarwo berpesan agar anggota serius, cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan kegiatan cipta kondisi, namun demikian pelaksanaan operasi dituntut untuk tetap mengedepankan sikap santun dan hormat serta keselamatan.

“Diadakannya kegiatan ini guna mengurangi tindak kriminal dan peredaran minuman keras serta petasan menjelang pergantian tahun 2018”, ujar Iptu Sujarwo.

Kegiatan cipta kondisi ini menjadi agenda Polres Kulonprogo yang berkelanjutan. “Kegiatan ini akan berlanjut hingga menjelang pergantian tahun yang akan kami laksanakan tiap malam hari”, tutup Iptu Sujarwo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply