Malam Hari Tetap Dilaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dan Pengecekan Protokol Kesehatan Kendaraan Plat Luar DIY

Malam Hari Tetap Dilaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dan Pengecekan Protokol Kesehatan Kendaraan Plat Luar DIY

Walau di malam hari, personel gabungan Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan tenaga medis yang bertugas di Pos Check Point Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2020 di wilayah Temon tetap melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dan pengecekan protokol kesehatan kendaraan dari luar daerah antisipasi penyebaran Covid-19 serta pencegahan mudik. Senin (25/5/2020).

Yang mana dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Sukandar. Dalam kesempatan ini ia menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor plat luar daerah Propinsi D.I. Yogyakarta atas dasar perintah pimpinan dalam mencegah adanya warga yang mudik di masa pandemi Covid-19.

“Dengan adanya himbauan dari pemerintah terkait untuk tidak mudik kepada seluruh warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19, kami lakukan pemeriksaan kendaraan bermotor khususnya yang berplat nomor luar daerah Propinsi D.I. Yogyakarta seperti kendaraan pribadi dan angkutan penumpang maupun logistik”, ujar Iptu Sukandar.

Ia menambahkan, kepada pengendara yang didapati melanggar himbauan dari pemerintah terkait untuk tidak mudik ini kami berikan himbauan untuk tidak mudik dan untuk kembali ke daerah sebelumnya. “Mari bersama kita patuhi himbauan dari pemerintah untuk tidak mudik, hal ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 di berbagai wilayah”, pungkas Iptu Sukandar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply