Latihan Beladiri Polri, Wakapolres Kulonprogo : Untuk Meningkatkan Kemampuan Beladiri Dan Menjaga Kesehatan Fisik Personel

Latihan Beladiri Polri, Wakapolres Kulonprogo : Untuk Meningkatkan Kemampuan Beladiri Dan Menjaga Kesehatan Fisik Personel

Terus melatih diri untuk meningkatkan kemampuan individu sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat penting untuk dimiliki personel Polri khusunya Polres Kulonprogo. Usai apel pagi, personel Polres Kulonprogo melaksanakan latihan beladiri yang dipandu oleh Aipda Arif Wiyono. Senin (30/9/2019).

Kapolres Kulonprogo melalui Wakapolres Kulonprogo Kompol Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan bahwa kegiatan latihan beladiri ini nantinya rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan beladiri juga untuk menjaga kesehatan fisik personel. Penguasaan tehnik beladiri tersebut menjadi hal yang diwajibkan bagi anggota Polri dimanapun bertugas.

“Hukumnya wajib untuk menguasainya, dengan bekal beladiri yang dimiliki, ada unsur kepercayaan diri yang dibangun kepada setiap anggota Polri ketika harus berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)”, ujar Kompol Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Kulonprogo turut mengikuti jalannya latihan beladiri. Selain itu ia berharap kepada seluruh personel agar mengikuti dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang didapatkan dapat menjadi bekal untuk membeladiri sendiri dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply