Kunjungan Tim Puslitbang Polri di Polres Kulonprogo

Kunjungan Tim Puslitbang Polri di Polres Kulonprogo

Polres Kulonprogo menerima kunjungan dari Tim Puslitbang Polri yang melaksanakan kegiatan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri di wilayah Polda DIY dan jajaran, khususnya di Polres Kulonprogo. Rabu (29/1/2020).

Kegiatan penelitian dipimpin oleh Kombes Pol. Sudrajat Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. dengan anggota AKBP Hanafiah Nembo, Dr. Andy Zaylany (Konsultan LIPI), serta Penata Budi Prayitno.

Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu: fungsi Lalu Lintas, Reserse, Intel, Binmas dan Sabhara.

Dalam penelitian ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti Langsung (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan Kesesuaian (Conformance).

Kegiatan penelitian di Polres Kulonprogo, tim diterima oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono S.H., M.B.A. Sebelum kegiatan penelitian dilaksanakan disampaikan sambutan Kapolres Kulonprogo dan dilanjutkan arahan oleh Ketua Tim Kombes Pol. Sudrajat Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. tentang maksud dan tujuan penelitian dilaksanakan. Dilanjutkan dengan kegiatan pengisian kuisioner sebagai sampel penelitian.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply